Merawat Kesehatan Kulit Wajah





Google Image
Jaman sekarang memiliki kulit wajah bersih dan cerah bukan hanya menjadi idaman kaum wanita, bahkan pria juga. Karena kulit wajah yang cerah menandakan pribadi yang terawat dan sehat. Kita juga bisa tampil lebih percaya diri dan terlihat selalu segar.

Menjaga dan merawat kulit wajah agar tetap bersih bersinar harus dilakukan dengan benar jika kita ingin hasil yang maksimal. Bahan-bahan yang digunakan pun usahakan jangan sembarangan. Jaman sekarang sudah banyak sekali produk kecantikan yang menawarkan berbagai macam khasiat untuk kulit wajah kita.

Sebelum membeli produk kecantikan untuk wajah, sebaiknya kenali dulu jenis kulit wajah kita. Ini perlu agar perawatan kita tidak sia-sia dan lebih maksimal. Hal ini juga dapat menghindari terjadinya kerusakan kulit akibat perawatan yang salah karena kita sembarangan mengaplikasikan produk yang tidak sesuai dengan jenis kulit kita.

Kita juga harus selektif memilih produk yang aman untuk kita gunakan. Pastikan produk yang kita pilih tidak mengandung zat yang membahayakan. Akan lebih aman lagi jika kita menggunakan produk-produk organik tanpa campuran bahan kimia.

Google Image

Produk kecantikan organik memang sedang hits sekarang ini. Ada banyak sekali brand kecantikan baru yang menawarkan kealamian bahannya. Katanya sih 100% Organik dan tanpa campuran bahan kimia. Kita sebagai konsumen harus cerdas memilih mana yang benar-benar organik dan mana yang hanya slogan.

Bagi kalian yang bingung produk organik apa aja yang aman digunakan, nih saya punya rekomendasi. Namanya Mama Organik. Kenapa saya merekomendasikan ini, karena saya juga menggunakan dan hasilnya memang terbukti oke. Produk MAMA Organik juga diolah menggunakan resep-resep tradisional dengan bahan-bahan yang tidak hanya 100% alami tetapi juga berkualitas. Teman saya tentunya tidak sembarangan memasarkan produk begitu saja. Sebelum dipasarkan, teman saya mengujinya terlebih dahulu dengan cara mengaplikasikan produk yang dia buat di dirinya sendiri. Jadi MAMA Organik terbukti aman.

Kalau menjelaskan satu per satu apa saja produknya nanti kepanjangan, jadi saya jelaskan saja produk yang paling best seller nih.

MASKER MAMA

Ada berbagai macam varian masker MAMA yang tersedia dengan khasiat yang berbeda-beda pula sesuai dengan jenis kulit kita.


  • Masker MAMA Greentea

Greentea nih lagi hits jaman sekarang. Mulai dari makanan, minuman hingga produk kecantikan semuanya berbahan dasar teh hijau. Karena memang teh hijau sangat baik untuk tubuh kita. Seperti masker MAMA Greentea yang efektif menyembuhkan jerawat dan menghilangkan mata panda. Oleh karena itu Masker MAMA Greentea direkomendasikan untuk kalian yang punya kulit berjerawat dan berminyak.
Masker MAMA Greentea

  • Masker MAMA Choco
Selain untuk dikonsumis coklat juga memiliki manfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Karena coklat memiliki kandungan vitamin seperti vitamin A, B1, C, D, dan E yang mampu menutrisi kulit wajah agar tetap sehat dan cantik. Masker MAMA Coklat mampu mengangkat sel-sel kulit mati sehingga wajah jadi tampak lebih cerah. Masker MAMA Coklat juga efektif untuk membersihkan komedo. Direkomendasikan untuk kalian dengan jenis kulit normal, kombinasi dan berminyak.
Masker MAMA Choco
  • Masker MAMA Kopi
Kita tahu kopi memang sudah terkenal sebagai bahan perawatan kulit. Banyak salon kecantikan yang menawarkan spa kopi, karena memang kopi sangat bermanfaat untuk kecantikan kulit.  Hasil penelitian membuktikan bahwa kopi mencegah kerusakan sel kulit akibat photoaging dan menurukan resiko kanker kulit. Jadi, udah kebayang kan manfaatnya bagaimana kalau kita pakai Masker MAMA Kopi? Kulit terhindar dari kerutan dan flek hitam yang membuat wajah kita tampak tua jika kita mengaplikasikan Masker MAMA Kopi secara rutin. Masker MAMA Kopi direkomendasikan untuk jenis kulit normal dan berminyak.
  • Masker MAMA Mocha
Ini nih yang sedang saya gunakan, Masker MAMA Mocha dengan khasiat mencerahkan kulit yang kusam. Kulit saya kan kering dan kusam, parah. Sedangkan masker MAMA Mocha efektif untuk memulihkan kulit yang rusak (kering, kusam, gelap dan berflek) akibat paparan sinar UV, cocok banget buat saya. Masker MAMA Mocha juga mampu mengangkat komedo secara tuntas.  Direkomendasikan untuk jenis kulit normal, kering, dan kusam.
Masker MAMA Mocha
 

Toner MAMA +Extra Lemom


Pakai masker rasanya kurang lengkap kalau ngga pakai toner sekalian. Biar hasil maksimal MAMA Organik juga punya Toner yang terbuat dari ekstrak lemon. Toner MAMA ini tidak hanya menyegarkan, tetapi juga mencerahkan kulit dan mengobati jerawat. Karena memang khasiat vitamin C yang terkandung di dalam lemon mampu mengangkat sel kulit mati sehingga kulit tampak lebih cerah. Lemon juga efektif mengecilkan pori-pori sehingga kulit terhindar dari komedo dan jerawat.
Toner MAMA




Nah, udah pada tau kan khasiat dari MAMA Organik? Yang masih penasaran dan ingin mencoba bisa kunjungi, 


Instagram: @its.mamor

Di sana ada banyak info tentang produk MAMA Organik lainnya, juga sudah dicantumkan harganya. Yuk, jangan sayang keluar duit sedikit demi kesehatan kulit kalian. Kita diberi anugerah oleh Tuhan Yang Maha Esa sebaiknya kita jaga dan kita rawat. Semoga apa yang saya bagi hari ini bermanfaat buat yang membaca.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

#SARProject Surat untuk Negara; Dear KEMENPAR RI

Dress Up Diary; My Current Favorite Game

#SARProject Q4U Challenge