#2 Bakal Histeris Ketika.....



 
Ada banyak hal yang akan membuat seseorang histeris jika mengalaminya, mulai dari hal positif hingga negatif. Tentunya hal tersebut adalah hal-hal yang tidak diduga akan terjadi. Akupun pernah mengalami beberapa hal yang membuatku histeris, salah satu contohnya adalah kecoak. Serangga kecil berwarna coklat ini memiliki energi yang sangat kuat sehingga membuatku histeris jika melihatnya, walaupun kecoaknya diam atau hanya sekedar numpang lewat.

Menurutku kecoak adalah hewan yang sangat menjijikkan, karena kecoak hidup di tempat yang kotor seperti selokan, WC, dan tempat-tempat jorok lainnya. Kecoak juga bergerak dengan sangat cepat, dan bisa sewaktu-waktu terbang sehingga susah sekali untuk menangkapnya. I hate cockroach so much!
Selain kecoak, inilah 3 hal lainnya yang pasti akan membuatku histeris jika aku mengalaminya.

Dilamar Dadakan Oleh Mas Rayyan

Entah kenapa hal ini muncul di pikiranku hahaha. Well, setiap hubungan yang serius pasti memiliki sebuah tujuan. Tujuannya apalagi kalau bukan pernikahan. Setiap wanita pasti selalu mendambakan dilamar oleh kekasihnya sebagai kejutan. Aku bakalan histeris kalau tiba-tiba Mas Rayyan secara diam-diam sudah merencanakan acara lamaran ketika ulang tahunku, atau ketika hari valentine, atau kapan aja lah, sebagai kejutan. Dengan setting di sebuah kawasan perbukitan yang hijau dan sejuk, dan di sana sudah banyak teman-teman kami berkumpul. Kemudian dia melamarku dengan sangat gagah dan romantis. Kurang lebih begitu khayalanku hahaha. Aku tidak mau membayangkannya lebih jauh, nanti baper. Yang jelas, jika Mas Rayyan melamarku tiba-tiba aku pasti akan histeris, bagaimanapun nanti kondisinya.

Dapat Hadiah Paket Haji Bersama Keluarga


Ini bakal menjadi hal paling menyenangkan kalau aku beneran dapat hadiah kaya gini. Muslim mana yang ngga kepengen Naik Haji? Gratis pula. Seneng banget lah pastinya, saking seneng nya pasti aku bakalan histeris kalau memang beneran dapet yang kaya gini. Ngga semua orang mampu melaksanakan ibadah yang satu ini, mengingat lokasinya yang jauh dan membutuhkan biaya banyak. Belum lagi, kalau mau naik Haji ngga bisa langsung. Kita harus antri dulu sampai 5th baru bisa berangkat. Jadi kalau ada yang memberiku hadiah paket haji sekeluarga, jelas aku bakalan histeris.

Ada Kucing Lewat Tiba-tiba di Kakiku

 FYI, aku takut kucing. Sebenarnya ngga takut kalau kucingnya tidur, diam, dan anteng. Walaupun diam tapi kalau kucingnya menatapku aku bakalan panik. Apalagi kalau kucingnya bergerak mengikutiku, aku bakal histeris. Ngga usah ngikutin deh, kalau ada kucing yang lewat di dekat kakiku aku pasti bakal teriak histeris. Karena memang pada dasarnya aku takut kucing.


 Aku pernah punya pengalaman yang menurutku tidak menyenangkan dengan kucing. Dulu, pas masih SMK entah kelas berapa. Aku disuruh mbah putri belanja di warung dekat rumah. Kebetulan pemilik warungnya pecinta kucing, jadi di rumahnya ada banyak kucing dan kadang sebagian nongkrong di warung. Waktu itu, ada satu ekor kucing remaja—ngga gede juga ngga kecil jadi aku sebut remaja—yang mengintaiku. Dia mendekati kakiku sambil menggesek-gesekkan kepalanya ke kakiku seperti mau menggigit. Aku seketika lompat karena terkejut. Aku kemudian pindah tempat, tetapi kucingnya ngikut. Aku lari sampai masuk ke rumah pemiliknya dengan wajah panik ketakutan, kucingnya masih ngikut. Karena kejadian itu aku jadi takut sama kucing. Padahal tingkah kucing yang seperti itu tidak membahayakan. Kucing nya cuma pengen berteman dengan kita.

Kok aku jadi cerita panjang tentang kucing begini hahaha. Pokoknya, ketiga hal yang aku sebutkan tadi sudah pasti akan membuatku histeris kalau bener kejadian. Bagaimana dengan kalian? :)

Don't forget to leave a comment bellow :)

Komentar

  1. eaaaa
    apalagi dilamarnya pake bantuan program tv "melamar"
    eaaaa
    duh cocwitnyaaah

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

#SARProject Surat untuk Negara; Dear KEMENPAR RI

Dress Up Diary; My Current Favorite Game

#SARProject Q4U Challenge