#SARProject My Personal Style

Sekitar 2 minggu yang lalu, aku dan teman-teman yang menamai diri kami Tim SAR (Sarah, Acil, Rhosha) punya ide untuk membuat sebuah project blogspot yang bertujuan untuk memotivasi kami untuk tetap aktif ngeblog. Setiap minggu kami akan bergiliran menentukan tema. Postingan akan dipublish setiap hari Minggu, dan tema ditentukan setiap hari Senin. Bagi yang tidak publish di hari Minggu, atau tidak membuat tulisan sama sekali sesuai dengan tema yang ditentukan akan menerima hukuman, yaitu ngga boleh menentukan tema saat giliran nya.
Project pertama temanya ditentukan oleh Acil, yaitu tentang 'My Personal Style'. Project yang ini sebenarnya ngga aku banget ya, karena harus foto OOTD hahaha. Yaudalah, akhirnya aku ambil aja foto ku yang full sebadan, jadi ga perlu foto OOTD hahaha. Foto yang ini sudah sangat mewakili personal style ku kok. Yuk, simak ya 😃

  
Kurang lebih begitulah personal style aku kalau lagi hangout atau jalan sama teman. Simple sih, cuma pake T-shirt, Parka, Jeans, Flatshoes dan Handbag. Eh itu handbag apa ya hahaha. Ya itulah, pokoknya tas. Aku selalu bawa tas kemana-mana. Kadang bawa totebag kalau lagi pengen keliatan lebih casual, kadang juga pake sling bag, dan kadang pake tas biasa kaya di atas. Ngga pernah pake ransel ya kalau cuma sekedar hangout haha, dikira mau minggat kemana nanti.

Simak juga kisah personal style dari Kak Roos di sini

Untuk baju, aku lebih suka pakai kaos atau blouse juga kadang sih tapi tetap dipaduin sama sesuatu yang berbahan kaos. Kadang pake kemeja dan ngga usah dikancingin terus lengannya ditekuk gitu, dalamnya pakai kaos. Biar keliatan tomboy dikit haha. Dan aku selalu pakai flat shoes, karena menurut aku lebih praktis dan lebih nyaman juga  (sebenarnya sih karena aku ga punya sepatu lain hahaha). Aku juga suka pake parka, karena menurut aku parka modelnya lebih stylish dan lebih keliatan bagus buat aku daripada pake jaket yang lain.

Kalau masalah aksesoris, aku suka banget pake gelang dan jam tangan. Gelang ini sih yang paling utama. Pemakaian gelang biasanya aku sesuaikan dengan warna baju yang lagi aku pake. Kalau pake gelang juga ga cukup satu atau dua gelang aja, minimal 3 haha. Kalau lagi pakai jam tangan ya cukup 2 sih. 

Well, kurang lebih kaya gitu sih gambaran personal style aku selama ini. Buat aku sih, pakai pakaian apapun bukan sebuah masalah ya, asal nyaman dan percaya diri. Sesuaikan dengan situasi dan kondisi nya juga. Kalau hanya sekedar buat jalan-jalan sih rasanya pakai apapun asal sopan dan nyaman sah-sah aja kok. Kan yang penting kitanya nyaman. Ngga usah terlalu ngikutin mode saat ini atau ikut gaya orang lain, stres sendiri nanti ngurus nya hahaha.

Simak juga kisah personal style dari Acil di sini

Komentar

  1. Eaaaaaa hahaha
    Kita gak bakat ootd an ya 😝😝

    BalasHapus
  2. Hahaha, sebenarnya aku juga gak bakat foto OOTD, maksudnya gayanya biasa-biasa aja, yang penting terlihat jelas aku pake baju apa aja saat itu.

    Aku juga setuju sama Mbak Sarah, gak perlu ikutan mode yang penting nyaman dan sesuai dengan kepribadian.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

#SARProject Surat untuk Negara; Dear KEMENPAR RI

Dress Up Diary; My Current Favorite Game

#SARProject Q4U Challenge